Kamis, 02 Agustus 2012

Service | Website

Jasa Pembuatan Website

Di era yang serba mobile saat ini, setiap bisnis wajib memiliki website untuk memperluas jangkauan pemasaran. Pengguna internet di dunia saat ini sudah mencapai 2 milyaran lebih dan akan terus bertambah secara signifikan setiap saat. Potensi pasar yang sedemikian luas dapat Anda jangkau melalui website Anda. Website Anda adalah jalur utama komunikasi antara pelanggan dan perusahaan Anda. Dengan memiliki website, anda seperti memiliki front desk staff dan tenaga marketing yang bekerja 24 jam tanpa henti, tanpa meminta gaji ataupun lembur. Jangkauannya lintas batas, sehingga wilayah pemasaran Anda meluas.  Biaya untuk memiliki suatu website juga relatif minim. Sedemikian efektif dan efisiennya peranan website sehingga seringkali terjadi perusahaan/toko konvensional yang beralih sepenuhnya menjadi perusahaan/toko online. Biaya operasional menjadi lebih kecil, namun jangkauan pemasaran malah meluas.Untuk itu Ebycom Technology menawarkan website dan pengembangan profesional untuk kepentigan banyak bisnis atau pribadi anda.

Dalam proyek pembuatan website ini kami memiliki sebuah tim dan relasi profesional dengan kualitas terbaik dari ID-Bro, Ishlah Enterprise,  Mahasiswa dan lulusan Teknologi Informasi Universitas Persada IndonesiaY.A.I yang menguasai Teknologi Informasi.

Jenis Website yang kami tawarkan

Saat ini Ebycom Technology melayani tiga pembuatan jenis website :
1.      Content Management System Website
Untuk mendapatkan website yang lebih diandalkan dan efisiensi untuk organisasi bisnis atau keperluan pribadi, kami menawarkan website CMS (Content Management System). Ini berarti bahwa Anda dapat memperbarui konten website Anda sendiri langsung dari kenyamanan internet anda di rumah atau kantor. Anda dapat menambahkan sendiri halaman lebih, artikel, foto dan sebagainya.
Pilihan ini cocok untuk profil pribadi, Pernikahan & Fotografi situs web, band, musisi, model, artis dan perusahaan kecil lainnya.

Anda dapat memperbarui, mengedit, menghapus atau menambahkan konten baru untuk situs web Anda sendiri. Cara mengupdatenya juga cukup mudah, kami akan memandu Anda nantinya dengan mengirimkan artikel bantuan maupun modul panduan admin.

2.      E-Commerce Website Design
Website E-Commerce ini ditujukan untuk Anda yang ingin menjual produk dengan jenis produk sangat banyak dan memerlukan galeri produk dalam website. Kami menyediakan web e-commerce dengan pengoperasian sangat mudah dan nanti akan kami bantu sepenuhnya untuk mengoperasikan Website Anda.
Penawaran ini cocok untuk Anda yang berdiri di bidang usaha Toko Online, Restoran, Cafe, Tour&Travel, Villas, dan Perusahaan lainnya yang menjual jasa maupun produk.


3.       Custom Web & Applications

Kami juga menyediakan jasa pembuatan website berbasis php (built from scratch) serta aplikasi-aplikasi website sesuai keinginan Anda. Ebycom Technology memiliki sebuah tim dengan kualitas terbaik Mahasiswa dan lulusan Teknologi Informasi Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang menguasai segala bahasa pemrograman.

Custom Web & Application cocok bagi website perusahaan, institusi pemerintahan & daerah yang memerlukan pengolahan data dari berbagai user (member).
Harga Custom Web & Applications
Support penuh berupa maintenance bila terjadi error serta panduan sederhana (berupa artikel, chat, telepon, video tutorial) hingga pihak Anda mampu mengoperasikan website Anda sendiri (menjadi admin web)

Harga pembuatan website sangat bervariasi menurut kesulitan desain dan fasilitas-fasilitas yang diinginkan oleh client. Untuk harga dapat dibicarakan langsung oleh Ebycom Technology.

Like Fan Page Facebook EbyCom Technology

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.