Kamis, 02 Agustus 2012

Service | Logo & Brand

Logo & Brand

Contoh logo by EbyCom
Desain Logo (corporate identity) dan Desain Brand (product identity) merupakan langkah awal yang penting untuk pembentukan image ( branding). Di era social network sekarang ini, seorang individu saja berupaya melakukan personal branding, apalagi bagi perusahaan, tentu perlu membuat identitas diri yang professional. 

Logo dan Brand harus mudah untuk dikenali dan bisa melambangkan bisnis atau produk anda. Desain logo yang bagus sangat powerful sebagai identifikasi karena bersifat universal, bisa dipahami lintas bangsa, bahasa, dan usia. Contoh nyata di sekitar kita, begitu banyak balita yang belum lancar baca tulis tapi bisa mengenali outlet McD, KFC, Carrefour dari logonya saja . Hal ini menunjukkan perusahaan tersebut bisa dikenali tanpa perlu mengenal huruf dan menguasai bahasa asing. Dengan mengenal identitas / merek usaha maka akan terbangun suatu level keakraban , yang tentunya membawa efek positif saat konsumen membutuhkan produk tersebut.


Apa yang akan Anda dapatkan? 

 - 3 Konsep Desain Logo

 - Revisi tidak terbatas. 

 - Resolusi tinggi, vektor karya seni cocok untuk semua media (web dan cetak). 
 - 3 - 7 hari desain logo sudah dapat dipresentasikan. 
 - Kepemilikan penuh atas hak cipta logo. 
 - Akhir logo atau master file dikirim melalui email 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.