Kamis, 04 Juli 2013

AndroidLand, Markas Gadget Si Robot Hijau

NEWS

Gambar 1 dari 7
Menyajikan user experience berbeda, Global Teleshop meluncurkan AndroidLand. Berlokasi di Summarecon Mall Serpong, AndroidLand menempati area seluas 100 m2.
Global Teleshop meluncurkan AndroidLand yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, dan menempati area seluas 100 m2. Hal ini demi menyajikan user experience berbeda. 

Gambar 2 dari 7
Untuk menampilkan keistimewaan platform Android, AndroidLand menyediakan fasilitas live experience. Fasilitas ini akan memanjakan para pengguna handset Android.
AndroidLand juga menyediakan fasilitas yang memanjakan para pengguna handset Android, yaitu fasilitas live experience untuk menampilkan keistimewaan platform Android.

Gambar 3 dari 7
Robot Android ini akan menyapa pengunjung yang tiba. Jika sudah masuk, di dalamnya kita dipersilakan berinteraksi menggunakan live demo unit yang tersedia.
Di dalam juga terdapat Robot Android yang akan menyapa pengunjung yang datang. Jika sudah masuk, di dalamnya kita dipersilakan berinteraksi menggunakan live demo unit yang tersedia.

Gambar 4 dari 7
Ada juga Android Choice Showcase. Berbagai smartphone dan tablet Android tersedia untuk dimainkan bersama aksesoris pilihan.
Di dalamnya juga terdapat Android Choice Showcase. Berbagai smartphone dan tablet Android tersedia untuk dimainkan bersama aksesoris pilihan.

Gambar 5 dari 7
Disediakan akses WiFi gratis di dalam area toko, bagi pengunjung yang ingin mengakses internet melalui live demo unit.
Selain itu bagi pengunjung yang ingin mengakses internet melalui live demo unit juga disediakan akses WiFi gratis di dalam area toko ini.

Gambar 6 dari 7
Dikatakan Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop, AndroidLand diharapkan bisa menambah antusiasme pengguna.  Pengguna Android tahun kemarin 16%, sekarang double sekitar 31%. "Penjualan perangkat Android menguasai porsi 50%," sebutnya.
Dikatakan Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop, AndroidLand diharapkan bisa menambah antusiasme pengguna.  Pengguna Android tahun kemarin 16%, sekarang double sekitar 31%. Penjualan perangkat Android menguasai porsi 50%.

Gambar 7 dari 7
Staf AndroidLand telah dilatih secara khusus dalam menggunakan platform Android sehingga bisa membantu pelanggan memilih perangkat yang tepat.
Staf AndroidLand juga telah dilatih secara khusus dalam menggunakan platform Android sehingga bisa membantu pelanggan memilih perangkat yang tepat.

Sumber: inet

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.