Jumat, 24 Mei 2013

Wacom Graphic Tablet Terlengkap di Indonesia

Tablet Graphic
Wacom Bamboo
[NEWS]
Ini Dia Tablet Grafis Terlengkap di Indonesia
Senior Marketing Manager PT Datascrip Joshua Siregar menerima penghargaan Rekor Bisnis 2013 dari Deputy Editor in Chief Koran Sindo Purwanto di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Kenal merek Wacom? Mungkin tidak semua dari kamu tahu merek yang sudah hadir di tanah air sejak 15 tahun lalu itu. Wacom adalah merek tablet grafis, alias tablet gambar interaktif dengan pena (stylus). Ia bisa dianalogikan dengan kanvas dan kuas, tetapi versi elektronik.


Wacom Tablet Graphic
Wacom Tablet Graphic
Jajaran produk Wacom sangat banyak, terdiri dari 25 varian. Maklum yang disasar juga beragam, mulai dari consumer, artis profesional, desainer,  sampai kalangan bisnis.  Bamboo misalnya, ditujukan pada kalangan consumer, sementara Intuos dan Cintiq untuk kalangan profesional.

Keragaman jajaran produk Wacom dan juga kelengkapannya telah membuat merek ini dberi penghargaan sebagai “Graphic Tablet dengan Product Range Terbanyak dan Terlengkap di Indonesia” dari ReBi (Rekor Bisnis). Penghargaan ini telah diserahterimakan ReBi kepada distributor resmi Wacom di Indonesia, Datascrip, pada acara Malam Rekor Bisnis di hotel Mulia Senayan, Jakarta pekan lalu (15/5/2013).

Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu ReBi. ReBi adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai  karya/prestasi  terbaik di industri  masing-masing. Pengakuan prestasi ReBi ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera Foundation bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia, dan didukung Frontier Consulting Group. Tahun ini, penggelaran ReBi adalah tahun yang ke-9.

Proses ReBi dilakukan dalam beberapa tahap, yakni penyaringan nominasi oleh panitia Rekor Bisnis (ReBi), verifikasi data dan pembuktian/penjelasan klaim rekor di hadapan dewan juri yang merupakan pakar bisnis, jurnalis, akademisi dan konsultan. Tahun ini ReBi digelar untuk yang kesembilan kalinya.

Selamat Wacom! Selamat juga pada Datascrip yang sudah menjadi distributor resmi Wacom!

Penghargaan ReBi Rekord Bisnis kepada Wacom
Like:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.