Rabu, 22 Mei 2013

Pendiri Wordpress: Harga Tumblr Rp 10 Triliun? Kemurahan!

Pendiri WordPress
Matt Mullenweg
[News]
Nilai akusisi Yahoo terhadap Tumblr memang termasuk angka yang luar biasa besar. Tapi menurut pendiri Wordpress Matt Mullenweg, blog pesaingnya itu sejatinya memiliki nilai yang lebih besar dari yang ditawarkan Yahoo.

CEO Yahoo Marissa Mayer telah mengumumkan akusisi terhadap Tumblr dengan nilai USD 1,1 miliar atau sekitar Rp 10 triliun. Angka yang sangat besar bagi calon miliuner muda bernama David Karp, sang pencetus Tumblr.


Namun sepertinya tak semua pengguna Tumblr menyukai akusisi itu, hal ini bisa dilihat dengan adanya eksodus besar-besaran dari pengguna Tumblr ke layanan Wordpress milik Matt Mullenweg.

"Biasanya kami menerima data dari pengguna Tumblr sekitar 400-600 setiap jam, tapi kini jumlahnya mencapai 72.000," kata Matt Mullenweg, pencetus Wordpress. 

Selain mengomentari soal migrasi para pengguna Tumblr ke Wordpress, Mullenweg juga menganggap nilai akusisi yang ditawarkan Yahoo terhadap pesaingnya itu masih tergolong rendah. Terutama jika dibandingkan dengan potensi Tumblr dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya rasa nilai akusisi tersebut hanya sepersepuluh dari nilai yang akan dihasilkan Tumblr dalam beberapa tahun mendatang," tulis Mullenweg, seperti dikutip EbyCom Technology kutip, dari blog pribadinya Selasa (22/5/2013).

Matt Mullenweg pendiri wordpress
Matt Mullenweg - Pendiri WordPress


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.