Jumat, 21 Juni 2013

Fitur Baru Facebook 'Photo Comments'


Photo comments (EbyCom Technology)
Photo comments (EbyCom Technology)
Facebook tak henti-hentinya memperbarui fitur-fiturnya. Baru-baru ini, Facebook menambahkan fitur 'photo comments'. Hal ini memungkinkan kita untuk menambahkan gambar atau foto di komentar Facebook jika kata-kata kurang mampu mewakili apa yang ingin disampaikan dalam komentar.
Fitur ini cukup sederhana. Pada kotak komentar, pengguna akan menemukan ikon foto. Jika diklik, pengguna bisa mengunggah foto dari komputer, sehingga komentarnya menjadi lebih ekspresif.

Dikutip dari Softpedia, pengguna Facebook juga tak perlu lagi mengetik komentar. Cukup upload foto saja, dan biarkan gambar yang berbicara.

"Ketika saya berbicara dengan teman, terkadang dengan memperlihatkan foto membantu saya lebih banyak bercerita ketimbang mengetikkan kalimat," kata juru bicara Facebook Bob Baldwin yang membuat fitur tersebut.

"Jika kita sedang berkumpul bersama teman misalnya, saya bisa memperlihatkan foto dari ponsel. Di Facebook, saya harus mem-posting link ke foto. Sekarang kita bisa menyisipkan foto secara langsung ketika memposting komentar," jelasnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.