Ilustrasi |
Bersiaplah melihat banyak simbol # atau hashtag di Newsfeed Facebook. Facebook akhirnya memang benar-benar mengadopsi salah satu ciri khas kompetitornya, Twitter.
Jejaring sosial ini mulai merilis hashtag yang bisa diklik ke sejumlah pengguna terbatas. Secara bertahap, fitur baru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna Facebook dalam beberapa pekan ke depan.
"Sampai saat ini, belum ada cara sederhana untuk melihat tampilan lebih besar mengenai apa yang terjadi atau apa yang orang bicarakan," kata juru bicara Facebook Greg Lindley, seperti dikutip dari ABC News.
"Untuk membuat percakapan ini lebih terlihat, kami meluncurkan serangkaian fitur yang memunculkan sejumlah diskusi menarik. Sebagai langkah pertama, kami mulai dengan menghadirkan hashtag," jelasnya.
Jadi, ini bukan satu-satunya fitur yang akan dirilis Facebook. Situs besutan Mark Zuckerberg ini menjanjikan akan ada lebih banyak cara bagi pengguna untuk terlibat dalam sebuah percakapan.
Artikel Terkait:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.