Selasa, 28 Mei 2013

Agnes Monica Bakal Mejeng di Sticker Line


agnesmoline
Agnes Monica
NEWS
Iklan aplikasi Line menghadirkan konsep yang cukup unik dan dinamis. Setelah dibintangi oleh bintang Korea Siwon, kini Agnes Monica dan Nidji juga menjadi brand ambassador.
Aplikasi gratis ini memang tengah menjadi primadona. LINE berkembang menjadi messenger yang cukup diminati dan baru saja mencapai 150 juta pengguna di dunia.
"Dalam rangka memperkenalkan fitur-fitur LINE yang dinamis dan menyenangkan dengan cara yang mudah, kami memproduksi iklan TV terbaru dengan artis-artis favorit Indonesia," ungkap Simeon Cho, GM LINE Global Business.


Agnes digaet untuk membintangi iklan LINE adalah hal istimewa yang menyentuh sisi personalnya. Pasalnya, pelantun lagu 'Muda' ini mengaku sudah sangat akrab menggunakan LINE. Bagi Agnes, layanan messenger sudah menjadi bagian dari kesehariannya. Tak hanya dijadikan alat komunikasi, messenger dengan sticker lucu seperti LINE juga kerap menjadi hiburan tersendiri baginya.

Dalam acara Line di Hotel Ritz Carlton, Selasa (28/5/2013), Agnes mengatakan, "Orang-orang di Asia kebanyakan sukanya ngetik. Text message tuh udah biasa. Lalu inget gak sih sempat ada tulisan alay yang besar kecil gitu, mungkin karena memang orang udah mulai bosen," .

agnes monica line
Agnes Monica
"Nah, tiba-tiba ada messenger dengan sticker lucu kaya gini. Jadi kadang komunikasi juga ga perlu ngetik. Aku sering sama teman-teman cuma tuker-tukeran sticker aja bikin ketawa," lanjut Agnes menceritakan pengalamannya. 

Yang menarik, dalam waktu dekat Agnes akan dijadikan salah satu karakter di sticker LINE. Tentunya, ini akan disukai pengguna LINE yang ngefans dengan penyanyi cantik itu. Baik Line maupun Agnes tidak menyebutkan kapan sticker ini mulai tersedia. Namun yang pasti, dalam waktu dekat. "Coming soon," singkat Agnes. 

linelogo
Logo LINE
Line sendiri memang tengah gencar menggaet lebih banyak pengguna di Indonesia. Selain gencar melakukan promosi, Line juga berupaya menyediakan lebih banyak konten 'rasa' lokal untuk menarik minat pengguna.

"Sticker adalah cara terbaik mengekspresikan perasaan Anda. Kami bawa ini ke pasar Indonesia agar Anda bisa menikmatinya. Kami pun terus memperkuat layanan agar bisa memenuhi kebutuhan lokal," kata Head of Line Global Business, Hyun Bin Kang. 



Sumber: Inet, dan merdeka.

Link Post:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini atau dengan kolom komentar Facebook pada bagian atas ini.
Berkomentarlah dengan sehat! Dilarang membuat komentar dengan isi yang mengandung spam, sara, pornografi, politik, iklan, dan diluar norma yang berlaku. Thanks.